Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan, ya. Bagaimana hari ini? Masih semangat? Sudah mau weekend, nih.

Yang sudah punya rencana liburan, semoga liburannya menyenangkan. Jangan lupa sholat, hehe. Untuk yang weekend nya di rumah, kontrakan, kos-kosan atau yang bekerja di hari weekend, semangat yaaa…

Nah seperti janji admin di artikel sebelumnya, kali ini admin mau ceritain tentang kelas kursus yang lain yaitu Website Builder.

Kelas website builder ngapain aja, sih?

Di kelas website builder atau sering disebut juga dengan web cms builder ini, teman-teman bakalan diajarin bagaimana caranya membuat website dengan sangat mudah tapi hasilnya luar biasa cantik, indah dan menarik.

Emang bisa? Bisa dong. Admin juga pernah coba buat, kok. Ternyata beneran mudah, asyik dan hasilnya cantik. Hih

Kelas website builder yang admin sedang bahas ini adalah angkatan ke-4. Ada yang masih anak SMA, ada anak kuliahan bahkan ada founder Biro Jasa Tour yang melayani perjalanan wisata di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa giituuu. Namanya, olombok.com *Betewe ini nggak di endorse kok. Karena beliau merupakan salah satu peserta kursus di ITEC, jadi nggak ada salahnya dong ya bantu promosi. Hehe

Nahh kira-kira seperti ini website-nya

Peserta semangat banget ngikut kelasnya, apalagi ITEC memberikan hosting dan domain gratis selama setahun untuk setiap peserta di program kursus ini. Admin juga pengen, hiks hiks.

Selain itu, peserta juga bakal dapetin t-shirt, sertifikat, tas cantik dan masih banyak lagi. Ini berlaku untuk semua program kursus, ya. Eh enggak, kalau Office class nggak dapet t-shirt.

Satu kelas isinya maksimal 8 orang. Bukan pelit, tapi ini bertujuan untuk menjaga konsentrasi para peserta karena jika semakin banyak jumlah peserta maka akan semakin menurun tingkat konsentrasinya teman-teman. Ini untuk kebaikanmu :’)

Nanti, peserta akan dibimbing langsung oleh trainer yang sudah pengalaman di bidang ini. InsyaAllah trainernya baik, asyik, ramah dan akan selalu sabar ngajarin teman-teman bikin website dari 0 sampai menjadi website yang siap digunakan.

Kalau misalnya teman-teman sedang berada di rumah atau dimanapu, trus bingung sama sesuatu dalam tahap pembuatan website, teman-teman bisa kok nanyain ke trainer lewat chat. Biasanya setiap kelas akan dibuatkan grup telegram untuk saling berkomunikasi. Tanya aja, jangan malu. Kalau malu, nanti ribet dan webnya nggak akan kelar. Tapi kalau trainernya belum bales, jangan sedih yaa. Mungkin trainer kita sedang istirahat atau sedang ada kesibukan yang lain. Karena selain menjadi trainer di ITEC, mereka juga punya pekerjaan yang lain. Jangan khawatir, akan tetap dibales kok. Teman-teman nggak akan dibiarin kebingungan seorang diri.

Kelas ini dilakukan sampai 14 pertemuan di mana di pertemuan akhir nanti akan ada ujian untuk menentukan apakah peserta sudah mampu memahami materi dengan baik. Ujian itu juga penentu apakah teman-teman layak mendapatkan sertifikat. Jadi harus lulus ujian, yaa. Kalau nggak lulus nanti nggak bisa dapetin sertifikat doong. Kalau teman-teman nggak dapet, admin jadi sedih.

Tapi sekali lagi, jangan khawatir. Karena trainer juga punya hati kok. Nggak akan ngasi ujian diluar batas kemampuan peserta, InsyaAllah. Satu kabar baik lagi, nih. Kalau teman-teman masih merasa kurang dan masih pengen belajar dalam kelas bersama trainer, ITEC memberikan kesempatan untuk ngikutin kelasnya secara GRATIS!! Alhamdulillah, jadi teman-teman nggak punya alasan untuk nggak bisa.

Sebelum admin akhiri, admin pengen ngasi tau nih. buat teman-teman yang pengen banget bikin website tetapi nggak bisa mengikuti kelas, teman-teman bisa menghubungi ITEC bagian jasa pembuatan website. Yupp, nggak cuma kursus tapi ada jasa pembuatan website-nya juga. Alhamdulillah

Yaudah, sampai sini dulu ya. Next, admin ceritain tentang kelas yang lain lagi.

Semoga kalian sehat selalu, ya. Sampai ketemu di artikel selanjutnya 🙂

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..